Minggu, 14 April 2013

khasiat daun binahong untuk kecantikan

khasiat daun binahong untuk kecantikan apa saja?

Beredarnya kosmetik berbahaya yang sering diberitakan televisi membuat kita khawatir, ternyata kosmetik yang selama ini dipakai mengandung zat kimia berbahaya. Lalu timbul pertanyaan kosmetik apa yang aman untuk kita? Jawabnya tentu saja yang terbuat dari bahan alami. –khasiat daun binahong untuk kecantikan
Tapi timbul lagi pertanyaan, apa produknya asli? karena Di televisi juga diberitakan banyaknya produk kosmetik ternama yang dipalsukan.
Waduh gimana dong biar cantik tapi aman?
Pakai daun binahong aja :)
khasiat binahong untuk kecantikan
apa saja khasiat binahong untuk kecantikan ? ikuti informasinya berikut
daun binahong? apa itu? info lengkap bisa klik => binahong

Testimoni pemakaian daun binahong untuk kecantikan

Nurul Atjiyah kerap mendapat pertanyaan dari rekan rekan, “ke salon yang mahal, ya?” itu karena penampilan Atjiyah yang bersih dan mulus. Dipermukaan wajahnya tak ada lagi flek. Padahal, rahasianya adalah memanfaatkan daun binahong. Perempuan 46 tahun ini menghaluskan 4-5 daun binahong, lalu balurkan ke wajah sebagai masker. Perempuan di kota Cimahi, Provinsi Jawa Barat, itu menggunakan masker binahong setiap dua hari sekali sebelum tidur. – khasiat binahong untuk kecantikan -
Ia lalu membersihkan pada pagi hari. ” sebulan menggunakan masker binahong kulit istri saya menjadi lebih halus, flek di wajah hilang, dan pori-pori mengecil, “ujar Bambang Yuwono, suami Nurul Atjiah. Kini Nurul tak perlu lagi membayar mahal untuk merawat di klinik kecantikan. Padahal, sebelumnya selama enam bulan ia mondar mandir ke dokter kecantikan untuk mengatasi flek-flek di wajah. Namun, flek di wajah tak berkurang.
khasiat binahong untuk kecantikan – khawatir penggunaan obat sintesis kimia dalam jangka panjang berefek buruk bagi kulit wajah, Bambang lalu menyarankan isterinya untuk menggunakan masker binahong. “Binahong berkhasiat sebagai penyembuh luka, ” ujarnya. itu terbukti saat Bambang sembuh dari luka lambung akibat maag akut setelah mengkonsumsi binahong pada tahun 2005. Setelah mencoba flek hilang, wajah Nurul Atjiyah pun bersih. Nurul tetap menggunakan masker binahong untuk perawatan wajah sekali dalam sepekan. Untuk menjadi cantik tidak harus membayar mahal. cukup selembar daun binahong, wajahpun cantik alami.

sumber informasi : Majalah trubus edisi Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar