Sabtu, 14 Mei 2011

4 Manfaat Bangun Pagi Untuk Kesehatan Anda

42-18152043

Bangun pagi sangat baik sehingga Anda bisa merasakan udara pagi sehingga Anda bisa lebih sehat. Selain baik untuk kesehatan, bangun lebih pagi juga membuat orang lebih siap untuk menghadapi rutinitas di pagi hari.

Berikut 4 manfaat bangun di pagi hari, sbb:

1. Waktu sarapan
Melewatkan sarapan sama artinya menabung banyak penyakit, seperti obesitas, jantung dan bahkan diabetes. Sebagian orang melewatkan waktu sarapan karena bangun kesiangan di pagi harinya. Tidak sarapan juga membuat Anda tidak bertenaga dan bersemangat saat menjalani rutinitas.

2. Tidak tergesah-gesah
Bangun kesiangan seringkali membuat orang tergesa-gesa dan terburu-buru, yang pada gilirannya dapat membahayakan kesehatan jantung. Jadi, bangun lebih pagi berarti membuat Anda memiliki waktu lebih untuk mempersiapkan segala sesuatu, termasuk urusan pekerjaan Anda.

3. Dapat melakukan olahraga pagi
Dengan bangun pagi, orang juga memiliki waktu lebih banyak sehingga Anda untuk melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki, yoga, latihan pernapasan, bersepeda, berenang, jogging dan olahraga ringan lainnya.

Sehingga membantu untuk menjaga kesehatan Anda dan menjaga agar pikiran tetap positif dengan mengurangi rasa sakit dan stres. Sehingga dengan begitu membuat hidup Anda jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

4. Pikiran jauh lebih segar
Kondisi ini membuat tubuh lebih sehat, serta membuat penampilan lebih terlihat cantik dan menarik. Misalnya Anda bangun pagi hari pukul 5 atau 6 sebelum matahari terbit dapat membuat pikiran Anda lebih segar dan bisa mengurangi stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar